Paket Ciwayang Body Rafting All in

Gambar Produk 1Gambar Produk 2Gambar Produk 3
Rp 150.000,-/Org Rp 125.000,-/Org
Paket Ciwayang Body Rafting All in. Objek Wisata Ciwayang berlokasi di Cigugur Pangandaran, tepatnya Desa Cimindi kecamatan Cigugur, kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Jika dari Pangandaran berjarak sekitar 25 km dari objek wisata Pantai Pangandaran.

Track Body Rafting Ciwayang Pangandaran

Ciwayang Body Rafting memiliki panjang trek sekitar 2,5 kilometer dan memakan waktu sekitar 2-3 jam. Arus sungai bervariasi, ada yang deras, semi deras, dan landai. Selain itu, salah satu keunggulan yang di miliki Ciwayang Body Rafting ini diantaranya yaitu; memiliki beberapa air terjun (curug) dan beberapa goa, seperti : Karang Bayawak, Sigay Omon, Jambe Tiwi, Situ Hyang, Curug Rasun, Gupitan, Batu Malang.

Dan yang paling menarik lagi bahwa Ciwayang memiliki aliran sungai yang sangat eksotis dan memiliki banyak spot jumping /melompat. Bagi anda yang suka dengan tantangan aktivitas wisata dalam hal ini Body Rafting di Ciwayang ini cocok untuk anda. Untuk mengetahui lebih lanjut mari berkunjung ke wisata ciwayang. Dan berikut dibawah ini kami lampirkan Paket Ciwayang Body Rafting All in.

PAKET CIWAYANG BODY RAFTING ALL in

FASILITAS :
  • Perlengkapan rafting full
  • River Guide / Pemandu
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Jasa Dokumentasi
  • Makan Siang (Sajian Nasi Liwet)
  • Asuransi
Demikian Paket Ciwayang Body Rafting All in ini kami sampaikan, silahkan pesan paketnya sekarang juga. Jika jumlah peserta kurang dari minimal peserta yang kami tentukan (10 orang), jangan ragu untuk bertanya, karena segala bentuk negosiasi lainnya bisa di bicarakan secara kekeluargaan. Ayo pesan paketnya sekarang juga! dan rasakan kepuasan berwisata yang sesungguhnya.😎